Ini Soal Hati, Aku Mencintai Keluarga Kecil Ini

Image

 

Ini rumahku,

Jendela yang masih sama, pintu yang terlihat semakin tua

Pun lantai,

jejak yang semakin banyak

juga jejakku,

telah cukup lama

 

tak ada yang berbeda, pun apa yang kurasakan

hanya silih berganti orang yang datang dan tinggal disini

Dan untukku di saat itu nanti

 

Dan ini soal yang datang silih berganti

Dan untuk yang kusebut  keluarga kecil yang kumiliki sekarang,

divisi penerbitan Badan Otonom Economica.

Takdir waktu,

Sebagian  pergi, dan sebagian lagi masih disini

Fikru, Jombang, Pungky, Sabrina, Riyan, Bayu, Mutia, dan Fajar

Mereka yang masih dirumah ini

 

Dan untuk janji waktu,

Pun satu per satu dari mereka datang,

menjadi bagian dari senyum keluarga kecil ini

Kupikir semuanya akan terasa biasa saja, seperti sebelumnya.

Mereka yang baru datang, hanya mengikuti takdir waktu

Mengisi kekosongan yang tak lagi ada disini, sebuah regenerasi

 

Dan mereka datang

Ivan, Intan, Dina, Bories, Sani, Hangga, Faritz, dan Dwi

Sama, mereka datang untuk sebuah regenerasi

Dan nyatanya yang kurasakan sekarang bukan hanya sekedar itu,

Sungguh,

aku sangat mencintai keluarga ini, lebih dari sebelum ini

 

Enam belas orang yang sangat spesial

Aku bersama mereka

Dan untuk kali ini aku ingin mengucap syukur kepada Tuhan,

aku ada di rumah ini,

dengan keluarga kecil ini

 

Dan ini bukan sebuah puisi cinta yang menyayat hati

Hanya sekedar isi hati,

Selamat datang untuk keluarga baru divisi penerbitan Badan Otonom Economica

Dan untuk semuanya, keluarga divisi penerbitan

Aku bahagia sekarang,

Pun semoga kalian merasakan hal yang sama

 

Ini bukan puisi istimewa

Hanya sebuah penyambutan sederhana,

ucapan cinta, rasa syukur, pun doa

Untuk Fikru, Jombang, Pungky, Sabrina, Riyan, Bayu, Fajar, Mutia, Ivan, Intan, Dwi, Hangga, Sani,Bories, Faritz, dan Dina

Semoga kalian semua akan selalu mencintai keluarga ini

Dan menjadi yang terbaik untuk keluarga kecil ini

 

Ini soal hati,

Untuk  keluarga yang kurasa sangat spesial,

Sungguh, aku mencintai kalian

 

( Desi Sri Wahyu Utami )

2 responses to “Ini Soal Hati, Aku Mencintai Keluarga Kecil Ini

Leave a Reply

